The Transportation!


Transportasi baik di Wina atau Innsbruck, yg penting adalah KEJUJURAN. hehe. kenapa begitu?

Transportasi umum di Wina yg paling enak, nyaman, dan efektif *menurut saya* adalah kereta api atau tram. Klo di Innsbruck, karena kotanya juga ga sebesar Wina, jadi naik bus aja udah bisa kemana-mana.

1. Time table-nya jelas. Jam berapa kereta/bus itu tiba dan akan berangkat udah ada di screen, dan jarang yg diluar jadwal.

2. Bersiiiiiiiiiiiiiiiihhh

3. No pulution!

4. Canggih, haha, maklum, biasa ngeliat metromini..

5. Tertib, ga pake kebut-kebutan.

6. NO MACET. Ini yg paling bikin seneng. Semuanya lancarrr.. Klo kereta udah pasti lancar ya klo di jalan, nah begitu juga dgn bus. Ga ada tu bus yg ngetem nunggu penumpang trus bikin jalanan macet.. pokoknya everything’s going as that have to be.

7. Masalah harga? jangan tanya. Disini banyak banget pilihan paket yg bisa diambil, mulai dari bisa beli tiket per sekali jalan, per jam, per hari, per 4 kali, per minggu, per bulan, sampe per tahun. Semua ada, tinggal tergantung penumpang mau milih yg mana yg kira-kira sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Misalnya klo yg dsni punya sepeda dan tiap harinya biasa sepedaan, trus perlu pergi ke tempat yg agak jauh yg harus ditempuh dgn kereta/tram/bus tinggal beli yg per sekali jalan aja, paling2 harganya sekitan 1Euro berapa cent-an gt *hehe, maap lupa detilnya*. Tapi kalo buat mereka yg kemana” bergantung sama kendaraan umum beli yg per bulan atau per tahun aja sekaian, dan itu sangat worthed bgt kok. Kisarannya aja untuk monats ticket *tiket bulanan* sekitar 42 Euro, yg bisa kita pake sesuka hati, kapan saja dan untuk kemana saja unlimited..ted ted!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s