Cloudy Friday


July 23rd, 2010

Suasana hati gw saat ini pas banget sama cuaca di Innsbruck hari ini. Cloudy. Cloudy misty afternoon.  Tp masih lebih lebay-an cuacanya sih, udah sampe nangis segala, seharian lagi. Tapi abis itu sekarang gw juga pengen nangis beneraan jadinya, mengingat-ngingat semua hari ini.. huks 😥

Jam setengah sembilan lebih 14 menit sore. sendiri. di kamar. di negri orang. no roommate. no friends. no family. no him. di luar udah mulai mendung krn ujan.

Ga cuma ituu, tapi hari ini.. huahuahuahua :'(( *lebay yg ini*..

Yg pasti geng Indonesia yg di Innsbruck pergi meninggalkan gw hari ini. Akhirnya gw terpaksa cari oleh-oleh sendiri. muter-muter di Maria-theresien.. masuk ke toko-toko lucu tapi ga ada yg dibeli. Akhirnya ke Mpreis di Marktplats trus beli-beli coklat..

Setelah sehari sebelumnya dapat referensi coklat apa aja yg kira-kira enak untuk dibeli dan jadi oleh-oleh, gw langsung aja menuju ke rak-rak coklat. trus nyari-nyari yg kemaren ditunjukin bu Dini *ibu-ibu dari Indo yg ikut suatu program untuk mengajar bahasa Inggris di Innsbruck*. Gw mikirnya coklat untuk jadi oleh-oleh selain gampang bawanya juga relatif ga mahal. Satu bungkus besar coklat bisa untuk beberapa orang. Apalagi hari sebelumnya udah ada temen yg beli buanyak coklat dan cuma abis 70 Euro. Jadi dari satu merk coklat gw ambil masing-masing satu rasa, jadi semua rasa ada.

lalalalalilili….

Pas nyampe kasir, enak sih tinggal narok2-in barang2 ke atas meja berjalan itu, tapi pas udah selese semua diitung ga taunya totalnya 105 Euro! cuma buat coklat! What the hel*!! gilee, bisa dapet 3 biji jam tangan Swatch yg 30 Euro-an tuh! :'((

Shock-nya belum selesai, pas masukin barang2 ke plastic bag, “ko ga muat ya? padahal udah beli kantong plastik yg gede dan tebel seharga 22 cent”. Terpaksa nambah plastik tipis2 gratisan untuk sisa yg ga cukup dalam plastik gede. Pas mulai diangkat untuk dijinjing, What the he*l, berat bangeet!! Tapi karena ga mau keliatan susah, tetep pasang tampang cool dan sok kuat. Untung bus stopnya ga jauh, tinggal nyebrang jalan. Untung ada bangku kosong, bisa duduk. Untung nunggu busnya ga lama2 amat, 7 menit. Untung ujannya ga deres-deres amat. *ternyata masih ada yg ‘untung’ juga..huhuhu*

2 thoughts on “Cloudy Friday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s