Oneday In front of ATM.


Tadi sore pas lagi bengong sambil nunggu orang yang lagi di dalam box ATM (Anjungan Tunai Mandiri/Bank Automat) *NI keluar sambil megang dompet putih sambil mikir mau ambil duit berapa dan mau apa abis ini sambil sembari merhatiin pengendara dengan kendaraannya yang lalu lalang keluar melewati gerbang selatan fkugm sambil sesekali menyapa orang-orang yang dikenal lewat sambil asik menikmati situasi saat itu *dan itu semua namanya bukan bengong y dil*, tiba-tiba tempat duduk semen kotak yang tengahnya bolong yang saya duduki bergetarr.. grr.. *kurang lebih gitu bunyinya*. Wah, fenomena apa lagi ini? *tanya dalam hati*. Celingak celinguk tengok kanan kiri, eehh, ga taunya ada orang yang baru aja ikutan antri di belakang saya, duduk juga. Rada heboh ya smpe bergetar gituu, hehe, apa sayanya aja yang sensitip? :p

Tengokan pertama : tau baru ada orang datang di belakang saya. *masih penasaran* Tengokan kedua : mau lihat lebih jelas wajah orang itu. Di akhir tengokan kedua : “Oh, hallo dok.. 😀 *dengan senyum lebar mengembang*”. Ternyata dia adalah dosen saya yang juga menyambi sebagai dokter spesialis forensik yang baru aja beberapa hari kemaren ngasih kuliah dan jadi intruktur praktikum. hehehe. Ya, wanita, dengan senyum yang ga pernah pudar dari wajahnya.  Lucu lagi klo ngasih lecture. Kalimat beliau yg gw inget dari salah satu kuliahnya, ” …selamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalamalama-nya..”. Diucapkan dengan tempo sangat cepat, hahaha.

Akhirnya tiba giliran saya masuk box ATM. Lancar. Pintunya ga macet. AC-nya juga dingin. Mesin nyala dan berjalan, eh, berfungsi seperti seharusnya. Masukin kartu juga lancar. Disusul PIN, accepted. Uang tunai keluar juga bagus-bagus aja, ga pake robek atau lecek, mulus. Kartu keluar lagi dengan selamat. Dan sampe saya selesai melakukan transaksi dan keluar box pun semua lancar-lancar aja. Heppii dompet udah dikasih makan lagi. Lalalalala, melenggang keluar sambil terakhir menyapa si dokter tadi yang masih setia ngantri. Dari dalam mobil ga sengaja nengok ke arah ATM dan tanpa bermaksud nguping juga mendengar percakapan seorang antriwan ATM lainnya dengan si dokter.

Antriwan :  *keluar lagi setelah baru masuk beberapa detik ke box* “ga bisa”.

Dokter      :  “hah, kenapa?”.

Antriwan :  “ga tau, katanya ‘maaf untuk sementara waktu mesin tidak dapat digunakan’ ”

Dan semuanya pun bubarr kanan balik jalan.. !

Saya : *melongo* loh,, tadi barusan aja bisa kokk…… ?????!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s