Just another (xtra)ordinary notes.


1 Desember 2010

11:04 Whaaatttt? Udah tanggal 1 desember lagi ajaa. Ya Tuhan cepet banget waktu ini berlalu *selalu tiap taun blg gini*. Dan, lagi, begitu ngeliat ke belakang, rasanya ko ga ada perubahan yg lebih baik yaa. Rasanya gini-gini aja. Jelek-jeleknya masih aja tetep ada. Yang baik? Hmm. Ya jg ga nambah-nambah :3

Oke, hari ini? So-so. Masuk kuliah jam 8 dan gw telat 5 menitan lah.. *cobaa, ttep ngaret!-_-*. Tapi donk pas masuk dosennya masih di slide pertama, hehee. Lanjut kuliah 2 jam abis itu praktikum interpersonal komunikasi gt. Setelah itu? Foto kelompok tahun ke-3! Kelompok 6! Finallyyy..
Abis itu gw pulang sambil sebelumnya mampir ke atm bni dulu, niat mau ambil duit buat ngisi bensin. Eh ga taunya pas di jalan lupa dan malah langsung menuju sendowo.

Nyampe kos menemukan kamar no.8 yang super duper berantakannyaaa.. aaaa… males banget, lagi ga ada mood buat ngeberesiin. Bahkan buat merebahkan diri di tempat tidur pun ga bisaaa x(

Eh iya, jadi inget si kecoa. Malem sebelumnya ada kecoa nyasar di kamar gw. Pas mau diusir keluar ake sapu eh dianya malah makin ke sasar ke bawah tempat tidur.. zzzz. Udah deh gw nyerah. Ribet banget klo udah gitu. Terpaksa malam itu sekamar berdua kecoa. Lengkap sudah keberantakan dan kekacauan kamar gw *saat itu*.

Oke, balik lagi ke hari ini..
Abis pulang ke kos itu, harusnya gw balik lagi ke kampus, ada kuliah agama jam 3. Tapi entah kenapa gw lagi ga niat banget kuliah agama kali tadi *maaf ya Allah..*. Yasud akhirnya meluruskan niat awal, beli bensin dan berencana
belajar ke perpus abis itu. Sampe di pom bensin, langsung menuju kotak bensin yang bertuliskan premium. Pertamax? sudah lupa tuh. Dan iseng aja nanya ke mba-nya berapa harga pertamax sekarang. Guess what? Sekarang pertamax udah 7 ribu rupiah dooonkkk… -_____________- sebelumnya 6,450 trus naik jadi 6,800 *baru seminggu yang lalu*, dan sekarang? 7,050! Yaoloh, jebol juga kantong kalo kayak gituu. Udah deh, setia aja sama premium.

Sore ini gw habiskan di perpustakaan kampus FKUGM tercinta, sambil mulai baca slide-slide kuliah. Jam setengah 7 kurang 15 meluncur ke studio depan nanamia, latian nariii. Dancing is the best sport, either does swimming πŸ˜€

Pulang-pulang udah jam setengah 10 malaamm. Ohmamiii.. Baru teringat kamar masih duper super berantakaann.. x(
Tapiii syukurnya mood buat beresin kamar udah muncull :D. Semangat banget, sampe mengesampingkan teriakan perut yang belom diisi dari siang. Selese beresin trus mandii. How refreshing it is! *wah gw lagi kesambet setan rajinn.. alhmdlhh..*

Ya mungkin ini ada hubungannya juga dengan hari yang udah tanggal 1 desember ini xp. Saya harus sebaik mungkin menyambut hari berikutnya.. hahahaa.. Lebay ah. Padahal biasa aja. Udah 20 kali kayak gini juga ;p

wah, skrg udah 11:50! Countdown timerrrrrr….. rrrrrrrrrrrrrr…

Selalu begitu.. Gw merasa sedih sekaligus juga bersyukur setiap akan ketemu dec-2nd. Sedih berarti usia gw di dunia ini semakin singkat sedangkan gwnya masih aja jelek-jelek gini :3. Daan aaaaaaaaaaaa.. semakin tuaaa. 21 tahun??? Huks. Aku mau muda teyuss..
Tapi juga sangat bersyukur karena ternyata Allah masih memberi kesempatan gw untuk memperbaiki diri..

hei, 11:54! enam menit lagi.. :p Ihh, apaan sih lo diil. Hahaaa. Iya nih, tapi emang belum mau tidur juga sih. Belum MAU bukan belum BISA. hhaa.

11:55 Bismillah.. πŸ™‚

Oke.. Selamat bertemu lagi diusia 21 tahun-ku πŸ™‚

Insya Allah..

2 Desember 2010

00:04 Alhamdulillaaaaah.. Hiks.. 21 tahun d :’)

Ya Allah ya Tuhan ku Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,, izinkan hamba untuk meminta dan berdoa khusus kepada-Mu di malam ini ya Rabb.. Hari ini udah memasuki tanggal 2 desember lagi. 21 tahun yang lalu takdir-Mu mengizinkan hamba untuk hadir di dunia ini, dan sampai akhirnya detik ini, saat ini, sudah banyak sekali nikmat dan kasih sayang-Mu yang hambar dapatkan. Tak ada kata-kata yang pantas sebenarnya untuk melukiskan, betapa dila bersyukur pada-Mu. Hanya ucapan terima kasih tak terhingga yang selalu tercurahkan kepada-Mu wahai zat semesta alam. Engkau masih memberi dila kesempatan untuk hidup di dunia-Mu ini. Engkau masih memberi dila kesempatan untuk dapat memperbaiki diri di hari-hari kemudian dengan usia dila yang semakin berkurang ini. Segala puji bagi-Mu Tuhan semesta alam.

Disamping itu mohon ampuni segala khilaf, dan kesalahan dila ya Rabb baik yang disengaja maupun yang tidak. Huhuhu. sungguh dila hanya mahkluk-Mu yang lemah yang masih sering terperdaya bujuk rayu setan. Maafkan dan ampuni ya Rabb-ku..

Dila juga ingin memohon kasih sayangmu untuk kedua orang tua dila, ayah dan bunda, agar mereka selalu Engkau curahkan rahmat, kesehatan, serta kebahagiaan kepada mereka. juga tidak lupa untuk adik-adik ku ya Allah, berkahi mereka juga. serta semua orang-orang yg dila sayangi, keluarga, sahabat, teman-teman, jg mas adrian.. Terima kasih tak terhingga sudah menghadirkan mereka ke dalam hidup dila :’)

iiihh,,ya Allah.. Engkau baik sekali padaku.. Tak henti-hentinya hamba mengucap syukur dan berterima kasih. Semoga Engkau mendengar dan menerima semua rasa syukur dan terima kasih dila yang tulus ini πŸ™‚

I love U, ya Rabb, I really do..

*maaaaaaff,, dilanya masih kacau ky giniii.. huhuhuhuhuhuhu*

7:15 Sarapan pagi ini : pizza mie special bikinan anak koss and blueberry cheesscake dari putriii.. hummm.. yummy,. makasi ya teman-temaann. Haha, ternyata mimpi semalem itu cuma kebalikannya. Apa karena di alam bawah sadar gw ngarep yaa :p hahaa.. Ga ko, beneran ga tau klo kalian bakal ksi surpres, walopun baunya udah kecium dr pagi :p
Makasi sekali lagi yaaa πŸ˜€ :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s