satu hari setelah hari pendidikan nasional


Oke, hidup itu emang harus memilih. Dari pilihan yg simpeeeeell banget sampe pilihan yg komplekss banjet.
Salah satu yg simpel tapi kompleks, ngga gampang maksudnya, nentuin mau makan dimana.

WHERE SHOULD I GO FOR DINNER TONITE??

Disamping gue seorang sarjana-iya-mahasiswaprofesi-iya yg tinggal sendiri di kampung orang, paling bingung kalo mau makan. Ga tau mau makan dimana T.T . Entah, kok sebingung itu ya nentuin tempat makan aja. Apalagi disaat I’ve to deal with myself and I only :3

Padahal klo di rumah ga pernah bingung2 ky gini. Walopun bisa menu yg sama dalam beberapa hari, tp makan2 aja, enak2 aja.. This situation makes me miss home 😥

Pas udah tau mau makan dimana, dek-gedek-gedek *jalan menuju sana*, liat pagernya ditutup. Warung makannya (udah) tutup! Langsung lemes tak berdaya. Ilfeel. Napsu makan hilang. Putar kanan balik jalan menuju boarding house. Sambil bilang ke brain-gut axis, “sabar yaa, sampai besok pagi 🙂 kalo ngga nanti kita bobo cepet saja malam ini. mmuuach”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s