About

About me? Well, what do people usually tell on this? Name? Location? Age? Activities? Status?

okay, lets see.. Full name of mine’s Zamrina Adilafatma, my nick’s Dila.

*udaah ahh. males bgt ngisinya. hahaha :p

Oke, sekedar tambahan info. Blog ini, seperti judulnya, berisi buah atau bahkan sampah pikiran saya semata. Saya bukan jurnalis, bukan penulis, bukan pengamat politik, sosial, ekonomi maupun budaya, bukan pula profesor atau penulis karya ilmiah, dan yang pasti bukan kriminal *kriminal ga cuma semacam bajing loncat, kapak merah atau kolor ijo loo. Tapi kriminal dalam arti yg lebih luas*. Intinya ga ada sama sekali deh bekgron tulis-menulis blog-menggoblog, walopun gitu saya tetap tau batas wajar dan tidak, pantas dan ga pantas, layak dan ga layak-nya *menurut versi saya :D* dengan tidak merugikan orang lain tentunya ;). Karena yang saya tau sekarang bukan jamannya Silent is golden lagi, tapi Speak up your mind!. So, just live your life and keep alive <— ga nyambung! xD

4 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s